Langsung ke konten utama

Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik dari Patung

Desain pot tanaman kreatif dan unik kini mulai menjadi trend untuk mendesain taman menjadi lebih indah dan menarik. Salah satu trend desain pot tanaman kreatif dan unik tersebut adalah bentuk pot yang didesain menyerupai patung, mulai dari mimik wajah, tangan, dan lain sebagainya. Desain pot tanaman kreatif dan unik ini mulai banyak digunakan untuk menambah kesan dari desain pembuatan taman rumah minimalis menjadi lebih menarik.

Dengan adanya desain-desain pot tanaman yang unik dan kreatif ini membuat para arsitek khususnya yang membidangi pembuatan desain taman-taman kreatif di rumah minimalis akan memasukkan desain pot tanaman kreatif dan unik ini ke dalam daftar desain taman mereka.

Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik
Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik

Setiap bentuk dari desain pot patung yang didesain sedemikian rupa merupakan pengembangan dari bentuk-bentuk pot tanaman yang sudah ada sebelumnya. Pengembangan desain pot tanaman yang kreatif dan unik ini tentunya semakin melengkapi keberagaman bentuk desain-desain pot tanaman yang saat ini. Dengan semakin banyaknya desain-desain pot tanaman yang kreatif dan unik ini juga bisa dijadikan referensi bagi Anda yang ingin menambah koleksi taman rumah menjadi lebih unik dan semakin indah dilihat.


Dan untuk menambah koleksi tambahan pot tanaman yang ada di pekarangan rumah ataupun taman mini hunian Anda. Disini akan ditunjukkan beberapa desain pot tanaman yang kreatif dan unik dengan bentuk patung. Desain dari pot tanaman kreatif dan unik tersebut bisa Anda simak pada pembahasan berikut ini.


Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik dari Patung

Untuk desain pot tanaman yang kreatif dan unik dari patung ini memiliki beberapa bentuk yang beragam dan menarik. Dan untuk lebih jelasnya Anda bisa menyimak beberapa desain pot tanaman kreatif dan unik disini.


Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik Berbentuk Tangan

Desain pot tanaman yang pertama adalah desain pot tanaman kreatif dan unik yang menyerupai telapak tangan manusia. Desain pot tanaman unik ini didesain dengan menaruh beberapa tanaman hias di atas patung telapak tangan ataupun bisa mengkombinasikannya dengan membuat patung tangan yang sedang menggenggam.

Dan berikut beberapa desain pot tanaman kreatif dan unik dari kombinasi tanaman hias dengan patung seperti pada gambar dibawah ini.

Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik
Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik
Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik
Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik


Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik Berbentuk Wajah

Desain pot tanaman yang kreatif dan unik berikutnya patung yang didesain menyerupai bentuk wajah. Pada desain tanaman kreatif dan unik ini memang didesain dari kombinasi patung wajah manusia yang dibalut dengan tanaman-tanaman hias yang semakin menarik. Untuk itu dengan adanya desain pot tanaman ini akan bisa menambah koleksi tanaman hias pada taman mini Anda menjadi lebih terlihat indah dan unik.


Beberapa macam desain pot tanaman unik dan kreatif ini terliat beda dari yang lainnya. Dan berikut desain pot tanaman kreatif dan unik yang dibuat dari patung berbentuk wajah tersebut.

Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik
Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik
Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik
Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik

Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik
Desain Pot Tanaman Kreatif dan Unik

Sebenarnya masih banyak lagi untuk desain-desain pot tanaman yang kreatif dan unik selain bentuk pot tanaman dari patung seperti pada contoh desain pot tanaman diatas. Untuk itu agar koleksi tanaman hias di taman mini rumah menjadi lebih indah dan menarik Anda bisa mengadopsikan desain-desain pot tanaman hias kreatif dan unik diatas.

Dan selamat berkreasi...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Desain Interior Rumah Minimalis Type 30

Ketika Anda akan memutuskan membangun sebuah rumah dengan konsep rumah minimalis type 30 maka kita harus mengetahui cara untuk melakukan penataan setiap desain interior yang ada secara benar. Karena dengan mendesain interior rumah minimalia dengan type 30 secara benar maka kesan interior dari rumah minimalis akan terlihat lebih luas. Untuk itu agar kita bisa membangun rumah minimalis dengan type 30 terlebih dahulu harus mengetahui tips desain interior rumah minimalis yang diperuntukkan untuk type rumah ukuran 30. Rumah minimalis dengan type 30 merupakan sebuah bangunan hunian atau rumah yang memiliki ukuran bangunan 6 m x 5 m = 30 m2. Adapun perpaduan lainnya yang bisa digunakan adalah dengan menambah area luas tanah dengan ukuran 6 m x 10 m = 60 m2. Jadi jika terdapat bangunan rumah dengan luas bangunan 30 m2 dan luas tanah 60 m2 maka type rumah seperti ini biasanya disebut dengan type 30/60. Setelah menetahui tentang informasi rumah minimalis type 30 dan type 30/60 tersebut